Saturday 26 August 2017

Ide Penampilan Classic dengan Mom Jeans. Terlihat Jadul Namun Tetaplah

Jeans memanglah tidak ada matinya. Mulai sejak dahulu, waktu trend fesyen senantiasa bertukar masa, jeans tetaplah bergaya tanpa ada perduli dengan apa yang tengah happening waktu itu. Juga dengan yang saat ini tengah kembali Jual Celana Jeans Sobek banyak digunakan orang ; mom jeans. Ini adalah type celana jeans dengan jahitan tinggi hingga perut serta umumnya memakai type kain denim yang tidak tipis. Biasanya, potongan mom jeans ada diatas mata kaki.

Walau mom jeans pernah merajai dunia model di th. 90-an, sekarang ini jeans type ini kembali mencuat di kelompok penggemar model. Mereka yang kenakan celana jenis ini tampak vintage serta classy. Berlainan dengan boyfriend jeans, mom jeans ini mempunyai potongan high waisted serta aksen saku dibagian belakangnya. Bila anda menginginkan tahu lebih detil seperti apa mom jeans serta padu padannya, yuk kita simak penjelasan Hipwee Model tersebut.

1. Kaus jadi atasan yang paling cocok dipadankan dengan mom jeans. Janganlah lupa dimasukkan ya supaya semakin tampak kesan klasiknya


Dipadankan dengan kaus lewat www. gurl. com

Kaus memanglah jadi padanan paling pas untuk mom jeans. Umumnya, orang juga akan memasukkan atasan yang dipakai untuk menunjukkan sisi jahitan mom jeans yang setinggi perut. Diluar itu, dengan tampilan yang kasual, menggunakan sepatu boots waktu kenakan mom jeans nyatanya begitu pas, lho!

2. Tidak cuma pas digabungkan dengan boots, kenakan high heels juga tidak kurangi kesan trendinya


Kesan classic lewat www. gurl. com

ADVERTISEMENT


Mom jeans identik dengan potongan diatas mata kaki serta saku di bagian pantat. Potongan yang tinggi serta biasanya cuma hingga diatas mata kaki, buat penggunanya juga pas kenakan high heels jadi alas kakinya. Walau tampilan jauh dari kesan feminin serta bahkan juga cuma menggunakan kaus jadi atasan.

3. Mom jeans tidak terus-terusan longgar, tetapi ada pula yang berupa skinny


Skinny mom jeans lewat www. gurl. com

Tidak semuanya mom jeans memiliki ukuran longgar. Ada pula mom jeans dengan style skinny begini. Bila anda berpostur badan tinggi serta langsing, mom jeans type skinny begitu pas dipakai. Padankan dengan flat shoes dan sling bag untuk untuk tampilan kasualmu. Kesempatan ini, pergi berjalan-jalan sore hari dengan pacar tidak butuh bingung sekali lagi ingin gunakan pakaian apa. Ditanggung, pacarmu juga akan kagum lihat stylemu!

4. Orang dengan mom jeans betul-betul tampak vintage serta classy!


Classy! lewat www. gurl. com

Umumnya, orang yang kenakan mom jeans yaitu mereka yang ogah repot serta sukai tampak apa yang ada. Termasuk juga dengan menaikkan blazer polos jadi pemanis tampilan (bila tidak ingin cuma gunakan kaus saja). Dengan tampilan begini, anda telah dapat pergi ke universitas. Jadi, tampak vintage serta classy dengan mom jeans? Why not!

No comments:

Post a Comment